Senin, 09 Januari 2012

another job.. thanks to Ingga & bg Uyak

priwiiitt..hEHehEEE...

kemaren, tepatnya tanggal 9 januari 2012,, me and my team; Dilla, Danu, Godex and additional team: Iyong, had a prewed job...

sesuai keinginan klien kita,, yaitu Ingga & bg Uyak, prewed ini dilakukan outdoor, di Ancol...

seruuu bgt,...malamnya udah pada dag dig dug berdoa supaya besok g hujan.. ehhh ternyata pagi2nya ujaan derass bgt...=( sempat berpikir untuk plan B,pindah lokasi. tp alhamdulillah pelan2 hujan pun reda dan berhenti. so, meskipun jd molor dari waktu yang dspakati sejak awal, kita ttp CuSSSSss ke ancol.

setiba di ancol,,wawww.. cuaca panass,, teriikk.. tp mmg cuaca sprti ini yg bagus untuk pemotretan..^^ so, buru2 deh persiapan makeup,hairdo, and wardrobe sebelum cuaca berubah lagi.^^

1 jam,2jam.. 3 jam... dan semakin sore langit tampak tak bersahabat lg.. ehh bener aja, begitu mw pindah lokasi di jembatan, ehh ujan plus angin alias badai... sereeemmmm ampuuunn,, kita keujanann dan menggigil kedinginan.. untung sempat mengambil beberapa shoot d jmbatannya. alhasil kita berteduh di restaurant la Bridge Ancol,meskipun ttp kena ujan *yang niat awalnya mw ambil spot dsitu jg tp tertnyata tidak diizinkan*..

ujan mulai mereda, kita memutar otak untuk mencari lokasi lagi, karena masih ada 1 wardrobe yang harus dipakai.. and akhirnya sambil jalan keliling pake mobil, kita ketemu bberapa spot lg.. dan tak bisa berlama2, karena hujan pun mulai turun lagi..

yang penting, semua target telah berhasil tercapai,, and tepat jam 10 mlm, kita pulang...^^

meskipun cape,,tp kita semua fun... thanks to all team, Dilla, Danu, Godek and tak lupa si "shuffle MP3" Iyong (my asisten dadakan,, hmm kynya dy asisten multiguna,, bisa kmana aja n ngapain aja,hahaaa ).. and terutama our beautiful n charming client Ingga & bg Uyak..

C U at next project GuYs...!!^^

beberapa foto,behind the scene..^^
NB: all of these photos taken from my pocket camera


me n ingga

hair  do

team: iyong,godex, bg Uyak

iseng ikutan foto part 1

iseng ikutan foto part 2

team: Danu

team: dilla dr kejauhan

foto iseng *lagi neduh abis keujanan

foto iseng 2 *lagi neduh abis keujanan

neduh abis keujanan =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar